Joanna Alexandra Berduka, Suami Raditya Oloan Meninggal

Kamis, 6 Mei 2021 21:11

Joanna Alexandra dan Raditya Oloan (Foto: Instagram @joannaalexandra)

FAJAR.CO.ID, MANADO — Duka tengah menyelimuti Joanna Alexandra. Artis berdarah Manado ini baru saja kehilangan sang suami, Raditya Oloan.

Kabar dukacita itu disampaikan Franky Sihombing di akun Instagramnya. “Selamat jalan adekku sayang. Kita ketemu lagi di Kerajaan Allah yaaaa. We all love you. Kekuatan dan penghiburan buat seluruh keluarga. Tuhan Yesus baik. Be strong @joannaalexandra,” tulis ayah Petra Sihombing itu.

Sebelumnya, pada Sabtu (1/5) lalu lewat akun Instagramnya, Joanna memberi tahu bahwa sang suami sedang menjalani perawatan di RS Persahabatan dan dalam kondisi kritis.

Artis berdarah Manado ini pun meminta doa. “Please stand with me in prayer.. Ini foto semalem sebelum mau masuk ICU dan hp-nya mau diambil. Sekarang Radit di ICU, kondisi sangat kritis mau pake vent.. Please prayyy.. declare healing, strength, peace, and whatever else comes into your mind,” tulis pemilik nama lengkap Alexandra Arimbi Joanna Kairupan itu.

Dalam postingan itu, ibu empat anak ini juga memberi tahu jika sang suami sudah negatif Covid-19. “Btw buat teman2 please jangan dulu tawarin atau saranin produk2 atau terapi buat penyembuhan covid yaa, ini udah bukan kasus covid lagi, udah negatif. We need your prayerssss…,” tukasnya. (jpg/fajar)

Bagikan berita ini:
6
5
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar