Kaget, Mantan Pemain Bilang Chelsea Bisa Hajar Madrid 8 Gol, Begini Komentar Casemiro

Kamis, 6 Mei 2021 06:51

Casemiro / Real Madrid FC

FAJAR.CO.ID, LONDON—Mantan gelandang Chelsea, Pat Nevin mengaku terkejut melihat performa The Blues saat menghadapi Real Madrid. Berbicara di Radio BBC 5 Live, mengatakan Chelsea tampil begitu luar biasa.

“Itu adalah pertandingan yang sangat menghibur. Anda lihat selama periode kedua pertandingan, Chelsea bisa saja mencetak tujuh atau delapan. Itu luar biasa mengesankan dari Chelsea dan kecepatan mereka menjadi dewasa benar-benar mengejutkanku,” ujarnya dikutip dari BBC Live.

Bagi Nevin, pertunjukan Chelsea saat ini sangat tidak masuk akal. Ia bahkan mengaku tidak menyangka mereka bisa sampai ke final. “Jika Anda mengatakan kepada saya dua bulan lalu mereka akan berada di final Liga Champions, saya akan menertawakan Anda,” tegasnya.

Casemiro, gelandang Real Madrid mengatakan, Chelsea memang lebih baik di pertandingan ini. “Kami bermain bagus dalam 25 menit pembukaan. Kami memiliki beberapa peluang melalui Karim [Benzema] tetapi kemudian mereka mulai bermain dengan baik dan menciptakan peluang,” kata Casemiro di UEFA.com.

“Saya pikir Chelsea adalah tim yang lebih baik dari kami dan bermain lebih baik dari yang kami lakukan. Hari ini Anda melihat [bahwa] apa yang telah kami capai sebagai klub itu bersejarah. Tidak mudah memenangkan Liga Champions seperti yang telah kami lakukan,” kunci pemain Brasil tersebut. (amr)

Bagikan berita ini:
4
3
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar