Lontarkan Ancaman, Vinicius: Tahun Depan Madrid Kembali ke Final

Kamis, 6 Mei 2021 07:46

Vinicius Junior. (Foto: Getty Images via BBC Live)

FAJAR.CO.ID, LONDON—Pemain sayap Real Madrid, Vinícius Júnior tak mau larut dalam kesedihan pasca tersingkir di babak semifinal Liga Champions. Ia menegaskan dirinya percaya mereka masih bisa bangkit tahun depan.

Ia juga meyakinkan penggemar Real tentang upaya maksimal yang sudah mereka lakukan selama kompetisi ini. “Kami bermain melawan tim yang bagus dan kami memberikan segalanya,” katanya di UEFA.com.

“Saya yakin tahun depan kami akan kembali dan di final. Sulit bagi tim seperti kami yang telah memenangkan segalanya di beberapa tahun terakhir, tetapi Anda akan selalu kalah di beberapa titik. Kami perlu bekerja keras dan bangkit kembali,” lanjutnya.

Gelandang Real Madrid Casemiro, berbicara kepada Movistar menegaskan, mereka bisa mendominasi pertandingan, namun secara keseluruhan Chelsea lebih baik dan lebih pantas melenggang ke babak final.

“Kami bermain bagus dalam 25 menit pembukaan, kami memiliki beberapa peluang melalui Karim, tetapi kemudian mereka mulai bermain dengan baik dan menciptakan peluang. Saya pikir Chelsea adalah tim yang lebih baik dari kami dan bermain lebih baik dari yang kami lakukan,” jelas Casemiro.

Lebih lanjut dari Casemiro, “Hari ini Anda melihat apa yang telah kami capai sebagai klub yang bersejarah. Tidak mudah memenangkan Liga Champions seperti yang kami lakukan, dan kami melihatnya lagi.” (amr)

Bagikan berita ini:
6
5
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar