Madrid Gagal ke Final, Zidane: Tentu Saja Kami tak Senang, Anda Tidak Bisa Bahagia, Itu Normal

Kamis, 6 Mei 2021 06:13

Zinedine Zidane/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Real Madrid gagal melenggang ke babak final Liga Champions usai dieliminasi Chelsea di semifinal. Pelatih Real, Zinedine Zidane mengakui itu hasil menyakitkan bagi dia dan timnya.

“Tentu saja kami tidak senang. Ketika Anda kalah di semifinal, Anda tidak bisa bahagia dan itu normal. Sulit untuk diterima, tapi besok kami akan kembali ke lapangan latihan dan siap untuk bermain lagi,” kata Zidane kepada Movistar.

Kendati demikian, bos Real Madrid itu menyebut Chelsea sangat pantas tampil di partai puncak. “Kami dapat mengatakan bahwa ya, mereka pantas menang. Kami berjuang dan mencoba tetapi mereka pantas untuk menang dan lolos,” tegasnya.

Para pemain Madrid kata Zidane sudah bermain maksimal. “Saya bangga dengan anak-anak saya: kami telah mencoba, kami telah mencapai sejauh ini – hanya satu pertandingan dari final. Chelsea memainkan pertandingan yang hebat dan telah lolos dan kami harus mengatakan kerja bagus untuk mereka,” ujar Zidane dikutip dari BBC Live.

Ia pun kini ingin fokus ke La Liga. Madrid saat ini masih ada di posisi kedua namun hanya terpaut dua angka dari Atletico Madrid yang akan berhadapan dengan Barcelona di pekan ke-35 mendatang. Madrid sendiri akan berduel dengan Sevilla.

“Kami harus lebih baik ke depan. Kami tidak memiliki peluang yang jelas, mereka membuat beberapa dari mereka (peluang jadi gol) dan itulah sepak bola. Tapi seperti yang saya katakan, saya sangat bangga dengan anak-anak saya. Sekarang kami beristirahat dan memikirkan La Liga,” kunci legenda Prancis tersebut. (amr)

Bagikan berita ini:
2
7
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar