Megawati Soekarnoputri Belum Beri Sinyal kepada Ganjar Pranowo untuk Capres 2024

Kamis, 6 Mei 2021 16:21

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Ketua DPP Pemenangan Pemilu Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Bambang Wuryanto mengatakan, mengenai kader separtainya Ganjar Pranowo yang elektabilitasnya selalu teratas menjadi calon presiden pada 2024 dari beberapa lembaga survei.

Menurut Bambang, ketua umumnya Megawati Soekarnoputri belum memberikan arahan terkait Pilpres 2024 mendatang. Sehingga untuk membahas calon presiden masih sangatlah jauh.

“Peraturan udara, sementara yang lain belum bertempur. siapa yang minta bertempur? Bu Mega belum kasih sinyal,” ujar Bambang di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (6/5).

Bambang mengatakan, jika nantinya sudah ada pemerintah dari Megawati Soekarnoputri tersebut. Maka dirinya bersama dengan kader-kader PDIP akan bekerja guna memenangkan calon presiden yang diusung PDIP.

“Langsung gua gas. Pasukan kita ada di seluruh republik gitu,” katanya.

Bambang menuturkan, hasil lembaga survei belum bisa dikatakan menjadi acuan untuk memilih Ganjar Pranowo menjadi calon presiden di 2024 mendatang. Sebab masih ada pertimbangan-pertimbangan lainnya. (jpg/fajar)

Bagikan berita ini:
2
4
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar