Temui Anies Baswedan, AHY Nyatakan Mendukung Kebijakan Pemerintah DKI Jakarta

Kamis, 6 Mei 2021 22:13

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (kiri) bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kanan) usai pert...

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengunjungi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (6/5).

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka memberi dukungan kepada mantan Menteri Pendidikan itu.

Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono itu mengatakan PD akan terus bersinergi dan mendukung langkah-langkah yang diambil oleh Anies Baswedan.

“Kami mendukung langkah-langkah yang dilakukan oleh pemerintah DKI Jakarta dalam menangani dan menghadapi krisis pandemi, juga dalam rangka memulihkan ekonomi,” tutur AHY.

Mantan anggota TNI AD itu berpendapat menjadi pemimpin di masa pandemi merupakan kondisi yang sangat berat.

“Kami apresiasi segala kerja yang dilakukan oleh Pak Anies Baswedan sebagai Gubernur Jakarta,” lanjutnya.

AHY juga mengatakan silaturahmi yang dilakukan partainya ke Anies Baswedan itu juga untuk meyakinkan kehadiran semua pihak dalam situasi di tengah pandemi Covid-19.

“Jadi mudah-mudahan dengan banyak pengalaman dan diskusi yang kami lakukan, bisa memperkuat upaya kami berkontribusi untuk negeri ini,” jelas AHY.

Sementara itu, Anies pun menyampaikan apresiasi kepada Ketum AHY dan seluruh jajaran partai dengan warna kebesaran biru itu yang selalu bekerja sama dengannya. Dia juga menanggapi terkait kisruh PD beberapa waktu belakangan ini.

“Partai Demokrat baru saja melewati masa ujian yang tidak sederhana, insyaallah ini akan membuat kepemimpinan makin solid, partai juga makin solid, dan makin memberikan manfaat untuk semua,” tutur Anies. (jpnn/fajar)

Bagikan berita ini:
8
6
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar