Yamaha Tebar Program THR, DP Mulai 10 Persen

Kamis, 6 Mei 2021 17:14

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Daya beli konsumen meningkat drastis jelang lebaran. Kesempatan ini dimanfaatkan PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM) untuk menebar program THR.

Divisi Promosi Yamaha Sulselbar PT SJAM, Astam Sari Handayani mengatakan, dalam menyambut lebaran, Yamaha menyiapkan program spesial. Yakni program THR (Terbaik di Hari Raya).

Ada pilihan uang muka (DP) mulai 10 persen. Juga cicilan yang diberikan bisa sampai empat tahun, sekaligus dapat potongan cicilan hingga lima bulan.

Astam menuturkan, adanya promo ini juga sebagai bentuk kepedulian dari Yamaha kepada konsumen menjelang lebaran. Apalagi Tunjangan Hari Raya sudah cair.

“Menyambut lebaran ini, kita adakan promo khusus untuk setiap pembelian sepeda motor Yamaha,” kata Astam.

Selain itu, Astam menjelaskan, PT SJAM selalu main dealer Yamaha wilayah Sulsel dan Sulbar akan fokus pengadaan unit kantor-kantor pemerintahan dan swasta. Sebagai upaya pelayanan Service kunjung Yamaha juga bisa maksimal.

Manager Promosi PT SJAM, Erlangga Robby Tendean menjelaskan, bahwa penjualan Yamaha saat ini sedang bagus-bagusnya. Penjualan pada April mencapai 9.145 unit.

Didominasi oleh penjualan tipe Nmax Series yang terjual sebanyak 3.246 unit. Lalu Fino series 2.003 unit, dan Mio M3 CW mencapai 1.067 unit.

Nah, Mei ini, Angga optimis market bisa lebih besar. Disuport oleh tingginya daya beli jelang lebaran.

Bagikan berita ini:
3
8
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar