Zidane Tak Jabat Tangan Tuchel, Hutchison: Dia Sangat Kecewa

Kamis, 6 Mei 2021 06:36

Zinedine Zidane/Situs Real Madrid

FAJAR.CO.ID, LONDON—Real Madrid kalah agregat 1-3 dan harus tersingkir dari Liga Champions. Pasca laga, Pelatih Madrid, Zinedine Zidane tampak tak menyalami manajer Chelsea, Thomas Tuchel sebagai mana lazimnya yang terjadi usai pertandingan berakhir.

Mantan gelandang Liverpool, Don Hutchison saat berbicara di BBC Radio 5 Live menyebut itu pemandangan unik. “Luar biasa. Tidak ada jabat tangan dari Zidane terhadap Thomas Tuchel. Dia sangat kecewa. Real Madrid tidak muncul,” kata Hutchison dikutip dari BBC Live.

Selain Zidane, ia juga mengomentari kapten Real, Sergio Ramos. Menurutnya, sang bek didikte penyerang muda Chelsea, Kai Havertz. “Kai Havertz tanpa bayangan keraguan adalah man of the match. Ini adalah pertandingan terbaiknya dengan seragam Chelsea. Dia mendominasi Sergio Ramos,” jelasnya.

Hutchison sendiri menyebut Chelsea pantas menang 2-0 setelah sebelumnya di leg pertama mereka imbang 1-1 di Madrid. Ia bahkan menganggap Chelsea bisa saja menang dengan skor yang lebih mencolok.

“Saya datang ke pertandingan malam ini dan bertanya-tanya pertandingan seperti apa yang akan kami lihat. Saya yakin itu akan menjadi pertandingan catur. Saya tidak bisa lebih salah. Chelsea brilian dan bisa menang dengan lima atau enam gol,” ujarnya. (amr)

Bagikan berita ini:
10
6
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar