Ichwan Yacoub Tutup Usia, Pemkot Makassar Kehilangan Salah Satu ASN Terbaiknya

Jumat, 7 Mei 2021 17:07

IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sekretaris Kebudayaan Kota Makassar, Ichwan Yacoub mengembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Hermina, Jumat (7/5/2021).

Mendengar kabar tersebut, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, langsung bertolak ke rumah duka, Jalan Perintis Kemerdekaan untuk memberikan penghormatan terakhir.

“Pagi tadi Saya bersama Ibu Indira Jusuf Ismail melayat ke rumah duka di Jalan Perintis untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Almarhum,” ujar Danny, Kamis (7/5/2021).

Meninggalnya Ichwan, kata Danny membuat Pemkot Makassar kehilangan salah satu pejabat terbaiknya. Menurutnya, sosok Ichwan mempunyai dedikasi tinggi saat bekerja.

“Pemerintah Kota Makassar sangat berduka dan kehilangan salah satu ASN terbaiknya. Beliau juga pernah menjabat sebagai Kabag Umum Setda Kota Makassar, beliau mempunyai dedikasi yang tinggi dalam bekerja,” ucapnya.

“Mari kita semua berdoa agar almarhum diterima amal ibadahnya dan ditempatkan di tempat sebaik-baiknya di sisi Allah SWT,” tutup Danny. (ikbal/fajar)

Bagikan berita ini:
5
2
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar