Komentari Kasus Tsania Marwa, Maia Estianty: Masih Kalah, Aku Enam Tahun

Jumat, 7 Mei 2021 12:24

Maia Estianty. (INSTAGRAM)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Maia Estianty mengaku merasa dejavu melihat kasus yang dialami Tsania Marwa saat ini.

Hal tersebut disampaikan saat berbincang dengan Tsania di kanal YouTube-nya, MAIA ALELDUL TV.

“Aku ikut prihatin ya dengan kasus kamu. Aku benar-benar ya, ngeliat kasus kamu tuh benar-benar kayak dejavu,” kata Maia.

Mendengar pernyataan tersebut Tsania tidak menampik. Ia juga menyampaikan banyak orang menilai demikian.

“Emang iya sih, orang-orang juga bilang ‘ya Allah ini mah ceritanya sama banget sama bunda’, makanya, itu juga menjadi salah satu alasan aku mau untuk ketemu bunda, menguatkan mental aku,” jelas Tsania.

Meski begitu, Maia sempat bercanda jika kasusnya dulu dengan Ahmad Dhani lebih lama dibandingkan Tsania dan Atalarik Syah.

“Aku pertama gugat di tahun 2017, berarti ini udah berlangsung selama empat tahun,” ungkap Tsania.

“Masih kalah, aku enam tahun,” timpal Maia.

“Bunda enam tahun, lama ya,” kata Tsania.

Maia Estianty pun melanjutkan, selain lama kasus, perbedaan keduanya adalah ketika itu, ia memilih tidak memperebutkan hak asuh anak.

Dijelaskan, hal tersebut lantaran ia lelah permasalahannya jadi konsumsi publik.

“Bedanya dia berani mengeksekusi anak. Kalau aku sampai di titik yang udah capek dan ngga mau ribut-ribut perkara anak karena memang aku ngga mau ada di drama-drama, di konten-konten infotainment, dikulik cerita ini itu bahwa, yah banyaklah dramanya. Sementara kamu sekarang ada di titik di mana kamu sedang melewati sebuah perjalanan hidup di mana kamu sedang banyak drama kehidupan yang menjadi konsumsi publik,” tandasnya. (pojoksatu/fajar)

Bagikan berita ini:
8
1
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar