Solskjaer Kecewa Kalah, Ini Kata Kapten MU

Jumat, 7 Mei 2021 06:01

Ole Gunnar Solskjaer / Getty Images/AFP

FAJAR.CO.ID, ROMA—Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sangat bahagia meloloskan klubnya ke babak final Liga Europa. Meski begitu, ada kekecewaan yang ia rasakan karena MU kalah 2-3 dari AS Roma di leg kedua babak semifinal hari ini.

Berbicara kepada BT Sport, Solskjaer berkata, “Rasanya menyenangkan berada di final. Kami memainkan satu babak yang sangat, sangat bagus di Old Trafford yang telah membawa kami lolos. Saya kecewa kami kalah – terutama jalannya babak kedua.”

MU lolos dengan agregat 8-5. Namun, Solskjaer mengakui Roma bisa saja menyulitkan. “Bisa dengan mudah menjadi 8-6 bagi mereka. Itu adalah pertandingan yang aneh. Kami terus memberi mereka bola, tetapi untungnya kami memiliki salah satu penjaga gawang terbaik di dunia. Kami berada di final dan menunggu 26 Mei,” tegasnya.

Selain hasil hari ini, Solskjaer juga kesal dengan jadwal United beberapa hari ke depan. “Ini tidak pernah terjadi. Itu dibuat oleh orang-orang yang belum pernah bermain sepak bola pada level ini. Secara fisik tidak mungkin bagi para pemain. Kami akan membutuhkan semua orang untuk empat pertandingan ini. Ini adalah perubahan haluan yang singkat tetapi kami harus siap,” ujarnya.

Kapten Manchester United, Harry Maguire, berbicara kepada BT Sport sementara itu mengatakan, “Ini pencapaian yang luar biasa untuk mencapai final. Kami tidak memenangkan pertandingan dan itu mengecewakan, tetapi kami melakukan kerja keras di leg pertama.”

Bagikan berita ini:
7
4
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar