Sopir Bus Seketika Canggung saat Terima THR dari Kapolres

Jumat, 7 Mei 2021 22:30

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Tingkah lucu diperlihatkan oleh seorang sopir bus saat menerima Tunjangan Hari Raya (THR), dari Kapolres Pelabuhan, di Jalan Buruh, Makassar, Jumat (7/5/2021).

Tampak sopir tersebut tiba-tiba berubah menjadi canggung saat menerima THR dalam bentuk amplop putih secara langsung dari Kapolres Pelabuhan, AKBP Muh Kadarislam.

Saat THR itu sudah berada di tangan sopir itu, ia pun mengajak Kadarislam untuk berjabat tangan, sebagai tanda terima kasih. Padahal, jabat tangan saat ini dianjurkan untuk tidak boleh dilakukan, karena masih dalam masa pandemi, yang dilarang saling kontak fisik dengan orang lain.

Namun justru, sopir tersebut seakan lupa. Kapolres juga demikian. Perwira polisi dua melati ini justru menerima ajakan sopir itu untuk berjabat tangan. Hingga akhirnya, keduanya pun ingat bahwa jabat tangan untuk saat ini tidak diperkenankan.

Kendati demikian, momen bagi-bagi THR ini berjalan dengan lancar. Raut wajah puluhan sopir bus angkutan daerah ini tampak sumringah, saat mendapat rejeki nomplok dari orang nomor satu di jajaran Polres Pelabuhan Makassar.

“Ini adalah rezeki yang dikumpulkan dari para perwira polisi di jajaran kami, untuk dibagikan kepada para sopir dalam bentuk THR,” katanya kepada wartawan.

Pemberian THR sendiri juga semata-mata bukan untuk bersedekah dari para perwira polisi di Polres Pelabuhan. Hal ini juga sebagai bentuk apresiasi kepada para sopir, yang selama ini telah mematuhi aturan berlalu lintas dan membantu menekan angka kecelakaan lalu lintas.

Bagikan berita ini:
2
1
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar