Aksi Heroik Brigadir Polisi yang Lawan 12 Penyerang Warkop Berujung Pemanggilan Propam

Sabtu, 8 Mei 2021 22:31

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Bripka Irsyam Rahman merupakan polisi yang sempat ikut viral, saat aksi penyerangan sebuah warkop di Jalan Topaz Raya, Makassar, pada Minggu (25/4/2021) lalu.

Dia menembak salah satu pelaku karena sempat melontarkan anak panah ke arah pengunjung warkop. Termasuk dirinya saat itu.

Pelaku itu pun terkena proyektil peluru pada bagian perut bawah. Beruntung tidak sampai mati. Betapa tidak, pelaku itu juga sempat mengancam jiwanya, hingga ia terpaksa melakukan tindakan tegas terukur itu.

Namun pada akhirnya, Bripka Irsyam Rahman dipanggil dan diperiksa oleh penyidik Bidang Propam Polda Sulsel. Namun bagi Irsyam, hal itu sudah pasti terjadi.

“Sempat saya dipanggil Propam. Tapi saya tetap tenang saja karena saya sudah bertindak sesuai SOP,” katanya kepada jurnalis Fajar.co.id.

Pemanggilan dirinya itu dianggap santai oleh brigadir empat ini. Pasca pemanggilan itu pun, tak ada tekanan yang ia rasakan. Justru ia diapresiasi.

“Sampai saat ini Alhamdulillah aman-aman saja. Semua telah saya lewati,” terang dia belum lama ini.

Iccang, sapaan akrab Irsyam terbilang hebat karena berhasil melawan 12 orang itu sendirian. Padahal, satu orang di antaranya membawa anak panah yang mengancam nyawanya dan pengunjung warkop saat itu.

Dan bisa jadi, masing-masing pemuda itu juga membawa anak panah untuk menyerang pengunjung warkop di sana.

Bagikan berita ini:
2
5
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar