Anang, Ashanty, dan Krisdayanti Sebentar Lagi Jadi Kakek-Nenek

Sabtu, 8 Mei 2021 15:23

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Pasangan muda Atta Halilintar – Aurel Hermansyah diselimuti kebahagiaan. Aurel akhirnya berbadan dua. Kabar kehamilan itu dikabarkan Atta di Instagram miliknya.

Tampak dalam unggahannya, sulung keluarga Halilintar itu memperlihatkan saat Aurel melakukan video call dengan ibunya, Krisdayanti.

Dalam video tersebut, Krisdayanti terlihat semringah dan seketika menangis bahagia mengetahui putri sulungnya segera memberi cucu pertama.

Selain KD, Atta Halilintar juga mempost tangkapan layar saat ia dan Aurel video call dengan Anang Hermansyah dan Ashanty, termasuk kedua orang tuanya, Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid.

Mimik wajah sukacita bercampur haru terpancar di wajah mereka para calon kakek dan nenek. Apalagi ini merupakan cucu pertama dari kedua keluarga besar.

“Hi Kakek Nenek Baru. Cucu pertama kakek nenek pasti bangga punya orangtua hebat-hebat,” tulis Atta Halilintar dalam keterangannya di Instagram, Sabtu (8/5/2021).

Sebelumnya, Aurel Hermansyah mengabarkan kabar bahagia tersebut melalui media sosial. Aurel dan Atta Halilintar berpose seraya menunjukkan hasil tes pack positif.

“Alhamdulillah terima kasih ya Allah. Setelah cek masa subur pakai Andalan Ovulation Test, terus kemarin cek pakai Andalan Pregnancy Test dan ternyata positif,” seru Aurel Hermansyah. (endra/fajar)

Bagikan berita ini:
8
10
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar