Doakan Aurel Hermansyah Mati, Wulan Minta Maaf Gara-gara Ultimatum Atta

Sabtu, 8 Mei 2021 17:52

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Foto: Instagram/aurelie.hermansyah

FAJAR.CO.ID — Atta Halilintar berhasil menemukan pemakai akun Instagram @shie_whulandarie233 yang telah mendoakan mati sang istri, Aurel Hermansyah.

Ultimatum yang diberikan Atta agar yang bersangkutan meminta maaf dalam tempo 1 x 24 jam dipenuhi pelaku. “24 Jam ga minta maaf saya cari kamu,” tegas Atta, Jumat (7/5/2021).

Di mana pelaku yang bernama Wulan sebelumnya menuliskan komentar kasar, “semoga mati bukan semoga hamil AH! Aurel Heramsyah”.

Wulan kemudian meminta maaf dan Atta mengunggah video permintaan maaf itu di Instagram Story, Jumat (7/5/2021) malam.

“Saya Wulan, sudah memposting atau mengomentari yang tidak baik, saya meminta maaf kepada kak Aurel. Saya minta maaf sebesar-besarnya, terima kasih,” ujar pelaku.

Atta pun memaafkan pelaku. “Jadikan pelajaran ya mba,” tulis Atta.

Namun, ada fakta menarik dari pelaku. Pasalnya, Atta dan Aurel bukan korban pertama. Ada banyak korban sebelumnya atas ulahnya.

Ini diketahui dari penuturan selebgram Haniyah Husein. Dia mengatakan tahun 2020 lalu, Wulan sempat bermasalah dengannya karena menghina Pemadam Kebakaran.

Haniyah dan teman-temannya datang ke kediaman Wulan. Saat itu, Wulan langsung cuit dan berjanji tidak akan mengulangi dengan bukti surat pernyataan hitam di atas putih.

Namun, ternyata dirinya mengulangi lagi hate speech-nya. (pojoksatu)

Bagikan berita ini:
8
8
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar