Jukir Liar Ditangkap, Terancam Lebaran di Penjara

Sabtu, 8 Mei 2021 20:11

Screenshot

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Lelaki berinisial AP masih berada di Mapolsek Panakkukang. Jukir liar ini terpaksa ditahan karena telah menganiaya pengendara lantaran tak diberi uang parkir.

Kanit Reskrim Polsek Panakkukang, Iptu Jefri, mengatakan, akibat ulahnya, saat ini pelaku AP dijerat Pasal 351 KUHP tentang pindak pidana penganiayaan.

“Pelaku dijerat Pasal 351. Ancaman hukuman dua tahun, lebih delapan bulan,” katanya, Sabtu (8/5/2021).

AP tega menganiaya seorang pengendara di Jalan Boulevard, Makassar lantaran ia menerima uang parkir dari korban AK sebanyak Rp2 ribu saja. Padahal AP mematok tarif parkir Rp3 ribu hingga Rp5 ribu untuk kendaraan sepeda motor.

“Memang terjadi penganiayaan tadi malam. Jukir liar ini tak terima saat menerima uang parkir dari AK sebesar Rp2 ribu. Cekcok pun tak terelakkan hingga uang parkir naik jadi Rp5 ribu,” jelas Iptu Jefri.

Dalam video yang diterima, tampak AP dan AK berduel di pinggir jalan meski di tengah guyuran hujan. Beruntung perkelahiannya itu dilerai oleh warga sekitar.

Pasca peristiwa itu terjadi, korban pun melapor ke polisi hingga dilakukan penangkapan terhadap AP, di lokasi yang tak jauh dari tempat perkelahian itu tadi malam.

“Setelah kami lakukan penyelidikan, kami langsung menangkap pelaku tanpa perlawanan. Sementara si korban langsung dilakukan visum,” tambah perwira polisi dua balok ini.

Bagikan berita ini:
1
4
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar