Preview Barcelona vs Atletico Madrid: Laga Kunci Juara Liga Spanyol

Sabtu, 8 Mei 2021 14:00

Lionel Messi (Kiri) dan Luis Suarez saat masih bersama di Barcelona.(Foto: Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Im...

Dengan pentingnya tiga angka di laga ini, Koeman memastikan akan menggempur Atletico. “Kami perlu memikirkan bagaimana menekan mereka. Kami harus menguasai bola karena mereka tim yang bertahan dengan baik. Kami harus sangat bagus untuk menciptakan peluang,” jelas Koeman.

Lionel Messi yang mencetak dua gol melawan Valencia akan tetap menjadi senjata andalan tuan rumah. Dalam formasi 3-5-2, La Pulga, julukan kapten Barcelona itu diprediksi akan berduet dengan Antoine Griezmann.

Menarik dinanti karena Messi akan adu tajam dengan sahabatnya, Luis Suarez. Bomber Uruguay itu meninggalkan Camp Nou musim panas lalu. Sebelumnya, di pertemuan pertama di Madrid, Suarez harus absen karena terpapar virus corona.

“Ini akan menjadi aneh baginya dan bagi para pemain di tim kami. Tapi, kami semua profesional dan semua orang akan memberikan segalanya untuk tim mereka,” kata Koeman tentang Suarez yang menjadi salah satu korban kedatangannya.

Masih belum pasti apakah Koeman bisa berada di tepi lapangan untuk pertandingan tersebut, karena Barcelona mengajukan banding atas sanksi yang diterima sang pelatih di laga sebelumnya. “Jika saya tidak bisa berada di sana maka itu akan menjadi seperti pertandingan Valencia, dengan asisten pelatih melakukan pekerjaan dengan baik. Kita tidak perlu menjadi gila jika aku tidak bisa berada di sana,” tegasnya.

Bagikan berita ini:
7
5
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar