Preview Barcelona vs Atletico Madrid: Laga Kunci Juara Liga Spanyol

Sabtu, 8 Mei 2021 14:00

Lionel Messi (Kiri) dan Luis Suarez saat masih bersama di Barcelona.(Foto: Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Im...

Fakta bahwa kedua tim sudah tidak bermain di kompetisi Eropa berarti bahwa Barca dan Atletico akan memiliki pemain-pemain yang energik. Itu akan membuat pertandingan ini akan lebih sengit mengingat bagaimana pentingnya hasil laga bagi kedua kubu.

Barca dan Atletico telah bertemu 167 kali di liga sepanjang sejarah. Menurut data Sports Mole, Raksasa Catalan memimpin head to head dengan 75 kemenangan berbanding 51 milik Atletico. Atletico menang 1-0 di kandang pada putaran pertama dan musim lalu bermain imbang 2-2 di Camp Nou. (amr)

Prakiraan Pemain

Barcelona (3-5-2): Ter Stegen; Araujo, Pique, Lenglet; Roberto, De Jong, Busquets, Pedri, Alba; Messi, Griezmann

Atletico Madrid (3-5-2): Oblak; Savic, Gimenez, Hermoso; Trippier, Llorente, Koke, Lemar, Carrasco; Suarez, Correa

Data dan Fakta

Atletico tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir melawan FC Barcelona di semua kompetisi (2 menang, 1 imbang).

Atletico adalah tim yang paling sedikit kebobolan gol di La Liga (22), sedangkan FC Barcelona adalah tim yang paling banyak mencetak gol (80).

Messi adalah pencetak gol terbanyak kompetisi dengan 28 gol. Luis Suárez telah mencetak 19 gol dan bisa menyamai Falcao (24) dan Griezmann (22) sebagai satu-satunya pemain yang mencetak 20+ gol di musim debut mereka untuk klub.

Bagikan berita ini:
8
10
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar