Soal Tuduhan Curi Uang Rp10 Miliar, Hotman Paris: Desiree Cuma Ketawa

Sabtu, 8 Mei 2021 09:26

Ibunda Bams eks Samsons gandeng Hotman Paris usai diusir dari rumah oleh suaminya, Hotma Sitompul. (Abdul Rahman/JawaPos...

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Desiree Tarigan, ibunda Bambang Reguna Bukit alias Bams eks Samsons dituding pihak Hotma Sitompul mencuri uang senilai Rp10 miliar yang ada di dalam brankas dan dokumen berharga lainnya. Tudingan itu diungkap seiring hubungan Desiree dan Hotma Sitompul sudah retak dan semakin memanas.

Dituding mencuri uang sebesar Rp10 miliar, Desiree menanggapinya dengan tertawa. Sebab selama 20 tahun lebih membina bahtera rumah tangga, dia tak pernah dibelikan satu properti pun.

“Pertama kali dari pihak sana bilang soal peralatan dapur yang dibawa. Tapi oleh kuasa hukumnya jadi berkembang ada dugaan pencurian Rp 10 miliar. Desiree rada ketawa geli, boro-boro Rp 10 miliar, satu kios pun tidak pernah dibeliin atas nama dia,” ucap Hotman Paris saat ditemui di bilangan BSD, Tangerang Selatan, Jumat (7/5).

Hotman lantas menantang pihak Hotma Sitompul untuk membuktikan pernyataannya. Jika memang benar ada uang Rp 10 miliar, pihak Hotma seharusnya dapat membuktikan dana sebesar itu.

“Kuasa hukumnya mengatakan surat berharga, lagi- lagi Desi mengatakan selama hidup saya jadi istri tidak pernah dibukakan deposito satu pun. Makanya saya bolak balik bilang, kalau benar ada deposito sebutkan saja nama bank-nya,” papar lelaki berjuluk pengacara 30 miliar itu.

Hotman Paris meyakini tuduhan bahwa Desiree mencuri uang Rp 10 miliar cuma mengada-ada. Dia pun tak mengerti apa maksud pihak Hotma membuat pernyataan seperti itu.

Bagikan berita ini:
8
8
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar