Suami Tasya Kamila Kena Kanker Limfoma Hodgkin, Begini Kondisinya

Sabtu, 8 Mei 2021 12:02

Tasya Kamila dan Randi. Foto Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari Tasya Kamila. Ia mengabarkan suaminya, Randi Bachtiar, tengah berjuang melawan kanker limfoma hodgkin.

Kabar ini disampaikan melalui akun Instagram pribadinya belum lama ini.

“Selama berbulan-bulan, kami merahasiakannya. Memang tidak mudah, tapi akhirnya kami menemukan keberanian untuk berbagi perjalanan ini dengan kalian. Suamiku @randibachtiar sedang berjuang melawan kanker (Limfoma Hodgkin stadium 2),” tulisnya.

Disampaikan Tasya, suaminya sudah dioperasi, melakukan kemoterapi dan saat ini sedang menjalani radioterapi.

“Dia telah menjalani operasi, kemoterapi, dan sekarang menjalani radioterapi, yang diharapkan menjadi fase terakhir perawatannya,” paparnya.

“Kami baik-baik saja, Alhamdulillah. Kami berharap ini adalah sesuatu yang bisa kami kalahkan dan kami menangkan. Kami tangguh. #insya Allah,” sambungnya.

Kabar dari Tasya ini pun membuatnya banjir dukungan dan doa dari rekan artis juga netizen.

“Sayaaaang @tasyakamila anak hebat dari pertama ku kenal, insyaallah semua berjalan baiiikkk yaaaa dan @randibachtiar disembuhkan dari segala penyakitnya.. aku bantu support & doa,” tulis Tya Ariestya.

“Bismillah, segera pulih dan sembuh. Semangatt @tasyakamila dan @randibachtiar,” tulis Fitri Tropica.

“Stay strong & Tetep semangat ya @tasyakamila & Arr !! Semoga Randi lekas sembuh yaaa,” tulis Putri Titian. (pojoksatu/fajar)

Bagikan berita ini:
3
2
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar