10 Pria dan Wanita Digrebek, Diduga ‘Main Enak-enak’ di Wisma

Minggu, 9 Mei 2021 22:13

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Wisma Benhil di Makassar jadi sorotan. Ternyata, tempat penginapan itu menjadi sarang perbuatan mesum bagi pasangan bukan suami istri.

Wisma yang terletak di Jalan Batua Raya, Kecamatan Manggala itu baru saja digrebek oleh aparat gabungan, Minggu (9/5/2021) pukul 01.30 WITA.

Parahnya lagi, dari 10 orang yang digrebek, ternyata satu orang wanita di antaranya adalah seorang Ibu Rumah Tangga (IRT).

“Di wisma itu kami amankan 10 pemuda bukan suami istri. Satu orang sebagai IRT,” kata Kapolsek Manggala, Kompol Edhy Supriadi Idrus saat dikonfirmasi.

Mereka yang berhasil terjaring berinisial I 27 tahun, ER, 30 tahun, DP, 19 tahun, FS, 22 tahun, Y 21 tahun, NF, 23 tahun, S, 31 tahun, A, 24 tahun, NA, 20 tahun, dan NH 35 tahun yang diketahui adalah IRT.

Pihaknya pun langsung melakukan interogasi. Namun sampai saat ini, lanjut Edhy, pihaknya masih terus melakukan pendalaman terkait peran para muda mudi tersebut.

Namun hasil interogasi awal, polisi telah mengungkap untuk tarif satu kali berhubungan badan dengan wanita yang diduga sebagai PSK.

“Pasangan ini berkenalan lewat aplikasi online dan melakukan janjian di wisma. Imbalan uang dengan kisaran Rp500 ribu hingga Rp2 juta rupiah,” terang perwira polisi satu melati ini.

Bagikan berita ini:
9
6
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar