Asisten Koeman Pesimis Barca Juara, Pique Bilang Memalukan dan Singgung Madrid

Minggu, 9 Mei 2021 06:13

Gerard Pique/Marca

FAJAR.C0.ID, BARCELONA—Barcelona kehilangan dua angka saat menjamu Atletico Madrid yang diklaim sebagai laga penentu juara La Liga. Asisten Pelatih Barca, Alfred Schreuder mengakui hasil ini membuat mereka kini sulit juara.

The Catalans tetap dua poin di belakang Atletico di puncak klasemen, dengan hanya tiga pertandingan tersisa sebelum akhir musim. Selain itu, mereka juga masih harus bersaing dengan Real Madrid.

“Kami tahu kami sekarang harus mengandalkan hasil dari pertandingan lain. Kami akan melihat apa yang Real Madrid lakukan melawan Sevilla [pada hari Minggu]. Kami tahu itu tidak ada di tangan kami, tapi masih mungkin untuk memenangkan LaLiga,” kata Schreuder dikutip dari Marca.

“Kami berada di sana – di mana kami ingin berada tiga bulan lalu. Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit [melawan Atletico], tidak diragukan lagi. Kami memiliki peluang bagus dengan Leo [Messi] di babak pertama, satu lagi dengan [Ousmane] Dembele di babak kedua. Kami menguasai bola. Kami tahu Atletico akan sangat defensif,” jelasnya.

Ia mengakui performa Barca buruk di babak pertama. Namun, ia yakin timnya pantas menang. “Ya, kami mengalami beberapa masalah di babak pertama. Kami bisa menang hari ini. Kami punya peluang untuk menang,” tandasnya.

Bek Barca, Gerard Pique sementara itu menegaskan bahwa Barcelona tidak akan menyerah dalam mengejar gelar di LaLiga Santander. “Kami berharap menang, tapi kami masih hidup,” kata Pique usai pertandingan.

Bagikan berita ini:
2
7
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar