Bicara 4 Besar, Klopp: Liverpool Sulit

Minggu, 9 Mei 2021 05:55

Foto: Getty Images via BBC Live

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Bukan hanya pemainnya, Manajer Liverpool, Juergen Klopp juga kurang percaya diri masih bisa finis empat besar dan bermain di Liga Champions musim depan. Ia mengatakan, itu sulit.

“Kami cukup baik. Ini bukan tidak mungkin tetapi itu sulit. Kami akan mencobanya dan melihat ke mana kami akan mencapainya,” kata Jurgen Klopp kepada BBC Sport setelah pertandingan kontra Southampton di Anfield.

Ia juga mengakui kemenangan 2-0 atas Soton sangat berat. “Kami tahu sebelumnya [ini akan sulit]. Satu-satunya cara yang saya tahu untuk menang adalah bekerja sangat keras dan itulah yang kami lakukan malam ini,” tegasnya.

“Mereka terorganisir dengan baik dan memiliki gaya permainan yang intens. Mereka memiliki momen-momen mereka. Kami menyiapkan peluang terbesar mereka sendiri, tetapi kami pantas mendapatkan tiga poin,” lanjutnya.

Sekali lagi, Klopp mengeluhkan ketidakmampuan anak asuhnya membunuh permainan. “Kami mencetak gol pertama yang sangat bagus, tetapi sudah biasa bagi kami sekarang untuk tidak menyelesaikan pertandingan lebih awal jadi kami harus bertahan dalam permainan dan mencetak gol kedua yang indah jelas sangat melegakan. Kami harus berjuang, kami mendapat tiga poin, sangat bagus,” jelas Klopp.

Gelandang Liverpool Thiago kepada BBC Sport menambahkan, “Yang paling penting adalah tiga poin. Kami mendominasi permainan dan menciptakan banyak peluang gol. Jika Anda dapat membantu mencetak gol, itu lebih dari disambut. Kami terus menekan dan mencoba mengontrol permainan. Tapi mereka tim yang berkualitas dan masih bisa menciptakan peluang.”

Bagikan berita ini:
5
4
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar