Kadin se-Sulsel Serahkan Dukungan ke Anindya Bakrie

Minggu, 9 Mei 2021 22:10

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kadin Sulsel menyerahkan rekomendasi dukungan kepada calon Ketua Umum DPP Kamar Dagang dan Industri (Kadin), Anindya Novyan Bakrie. Dukungan tersebut berasal dari Pengurus Kadin Sulsel dan Kadin se-Sulsel.

“Saya selaku Ketua Kadin Sulawesi Selatan mewakili Kadin se-Sulawesi Selatan dan pengurus Kadin Sulawesi Selatan menyampaikan arah dukungan tersebut dalam bentuk deklarasi,” ujar Ketua Kadin Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras kepada Fajar.co.id, Minggu (8/5/2021).

Lebih lanjut, Iwan menyebut pengambilan keputusan ini diambil dengan melibatkan seluruh elemen dari Kadin se-Sulsel.

“Pengambilan keputusannya diambil bukan secara defakto hanya dari ketua umum, tetapi melibatkan setiap steakholder yang ada baik kota maupun provinsi,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia berujar sosok Anindya Bakrie dianggap sebagai tokoh yang dapat membawa perubahan positif bagi Kadin. Sebab ia memiliki kedekatan dengan Pengurus Kadin di daerah.

“Kami menganggap pak Anin ini memiliki pengalaman dan memiliki kedekatan khusus dengan daerah-daerah, beliau juga mengetahui masalah-masalah yang dialami kami di daerah,” ucap Ketua DPD Gerindra Sulsel ini.

“Kita berharap jika Pak Anin terpilih ke depan bisa membawa perubahan, bisa kemudian memberdayakan teman-teman baik di provinsi maupun di kota. Terutama terkait informasi dan peluang-peluang bisnis yang ada, kemudian teman di daerah bisa terlibat dalam konteks itu,” lanjutnya.

Bagikan berita ini:
2
2
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar