Mohon Doa, Suami Indah Kalalo Kecelakaan dan Tak Sadarkan Diri

Minggu, 9 Mei 2021 12:52

Foto: Instagram

FAJAR.CO.ID, BALI — Suami Indah Kalalo, Ibrahim Justin Werner, baru saja mengalami kecelakaan. Kabar duka ini diungkap sendiri oleh sang model 40 tahun tersebut. Tampak dalam postingannya di Instagram, Justin belum sadarkan diri.

“Dia baru saja mengalami kecelakaan. Tolong jangan beranggapan apa-apa, dan berikan cinta yang positif. Sehingga keluarga kami bisa melewati hal ini,” tulis Indah Kalalo di Instagram, Minggu (9/5/2021).

Aktris yang kini telah menetap di Bali itu terlihat begitu setia mendampingi suaminya di rumah sakit. Tampak dalam potretnya, Indah bersender di samping suaminya sambil memejamkan mata.

Sementara sang suami dengan mata merah lebam dan dibantu alat pernapasan terlihat belum sadarkan diri. Sebuah bantal Pokemon berwarna kuning erat dipeluknya.

“Aku ingin meminta tolong kepada semua orang mengirim doa untuk suamiku yang akan operasi. Semoga berhasil dan ia bisa cepat sembuh,” cetusnya.

“Terima kasih atas kebaikan kalian. Maaf aku tidak bisa membalas satu persatu,” sambung bintang film Kembang Perawan itu.

Tak butuh waktu lama, doa dan harapan baik untuk kesembuhan suaminya pun mengalir deras. Tak hanya rekan sesama selebriti, tapi juga dari warganet lainnya.

Dewi Rezer misalnya turut mendoakan kesembuhan suami Indah Kalalo. “Babe…. Peluk… Lekas sembuh ya,” serunya seraya menyematkan emoji love.

Bagikan berita ini:
5
8
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar