MU Menang, Pemain Mengeluh

Minggu, 9 Mei 2021 23:20

Pemain MU merayakan golnya/Getty Images

FAJAR.CO.ID, VILLA—Manchester United bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Aston Villa di pekan ke-35 Premier League. Pasca laga, bek Manchester United Luke Shaw mengeluhkan performa babak pertama mereka.

Berbicara kepada Sky Sports, sang pemain mengatakan, “Tertinggal 1-0 di babak pertama kami tahu itu akan menjadi pertandingan yang sulit dan kami telah berada dalam situasi ini berkali-kali – babak kedua kami kembali jauh lebih baik.”

Menurutnya, situasi ini sudah sering terjadi dan merepotkan mereka hampir sepanjang musim. “Itu positif tapi kami harus memulai babak pertama lebih baik dari biasanya. Mungkin kami belum siap untuk pertandingan tapi kami memiliki kualitas dan tidak bisa terus mengandalkan penampilan babak kedua,” jelasnya.

“Dia (Solskjaer) mengatakan persis seperti yang baru saja saya katakan, kami telah sering berada dalam situasi ini, kami memiliki kualitas, adalah tim yang bugar dan kami selalu percaya. Ketika kami mendapatkan gol pertama, saya merasa kami akan melakukannya,” lanjutnya.

Ia lantas menyinggung bagaimana usaha mereka di Premier League. “Kami hanya fokus pada diri kami sendiri, terlebih lagi kami melihat hasil City dan kami kecewa dengan poin yang kami lepaskan musim ini. Kami memiliki dua pertandingan dalam empat hari, kami harus siap,” tandasnya dikutip dari BBC Live. (amr)

Bagikan berita ini:
3
2
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar