MU Si Anak Emas, Sindiran Pelatih Aston Villa, Dean Smith karena Insiden Penalti

Minggu, 9 Mei 2021 23:44

Manager Aston Villa, Dean Smith/Alex Livesey/Getty Images

FAJAR.CO.ID, VILLA—Manajer Aston Villa, Dean Smith menyindir Manchester United sebagai Si Anak Emas dalam laga hari ini. Smith menyebut Setan Merah mendapat perlakuan istimewa pada dua keputusan pelanggaran di area penalti.

Yang pertama adalah insiden di menit ke-52 ketika Douglas Luiz dianggap melakukan pelanggaran pada Paul Pogba dan wasit Crish Cavanagh menunjuk titik putih yang dieksekusi dengan baik oleh Bruno Fernandes. Itu membuat MU mampu menyamakan kedudukan.

Lalu, insiden penyerang Villa, Ollie Watkins di menit 89 yang malah berujung kartu merah setelah ia meminta penalti. Dalam insiden ini, Watkins dianggap melakukan diving ketika kiper MU, Dean Henderson maju menutup pergerakannya. Kejadian ini sempat ditinjau dengan VAR.

Berbicara kepada Sky Sports, Smith mengatakan, “Lima menit pertama kami tidak memulai dengan sangat baik tetapi kemudian bermain sangat baik di babak pertama, menekan tinggi dan mendapat gol yang pantas. Keputusan penalti memengaruhi kami.”

Menurut Smith, dia tidak paham bagaimana United bisa diberi hadiah penalti. Kritik itu merujuk pada kejadian sama di laga Manchester City kontra Chelsea, dini hari tadi. Bagi Smith, ada perlakuan berbeda untuk dua insiden yang sama.

“Saya tidak berpikir ada yang tahu, semua orang bingung bagaimana Raheem Sterling bisa lolos dan memiliki empat atau lima sentuhan padanya tadi malam dan tidak mendapatkan penalti, lalu satu sentuhan di sini dan itu adalah penalti . Keputusan yang menyedihkan bagi saya, tapi dia terjatuh, mirip dengan Old Trafford dan musim lalu di sini,” sindirnya.

Bagikan berita ini:
3
1
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar