Sudah Juara Masih Ngamuk, Conte Ngaku Puas Bantai Lawan

Minggu, 9 Mei 2021 06:59

Antonio Conte/SItus Inter Milan

FAJAR.CO.ID, MILAN—Inter Milan sudah mengunci scudetto sejak pekan lalu. Akan tetapi, mereka masih terus mengamuk di Serie A. Menjamu Sampdoria di pekan ke-35, mereka membantai sang tamu dengan skor 5-1.

Lima gol tuan rumah dilesakkan Roberto Gagliardini, Alexis Sanchez (2 gol), Lautaro Martinez dan Andrea Pinamonti. Sementara gol hiburan Sampdoria dipersembahkan Keita Balde.

Ini adalah rekor kemenangan kandang ke-14 berturut-turut bagi klub mereka di Serie A. Dan usai laga, mereka melanjutkan pesta dengan bernyanyi dan menari di lingkaran tengah San Siro yang kosong.

 “Ada kepuasan luar biasa bagi saya dan para pemain, bagi semua yang berkontribusi untuk ini. Inter belum memenangkan Scudetto selama 11 tahun, jadi pasti ada keinginan besar untuk merayakannya,” kata Conte kepada Sky Sport Italia.

“Para penggemar menunggu terlalu lama, tapi kami dengan senang hati memberi mereka kegembiraan dan kepuasan ini. Kami terus melakukan hal-hal luar biasa, seperti dalam 19 pertandingan terakhir – setengah musim – kami menang 16 kali dan seri tiga kali. Itu luar biasa,” lanjutnya.

“Saya selalu tahu kedatangan saya akan membawa harapan tertentu. Saya merasa harapan tersebut sekarang telah terpenuhi. Para pemain ini masih dapat tumbuh lebih jauh, mereka dapat meningkatkan mentalitas khususnya, tetapi mereka adalah pemenang dan mereka tahu apa yang harus mereka lakukan,” tegasnya.

Bagikan berita ini:
2
5
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar