Terkait Poligami Uje, Ternyata Anak-anak Umi Pipik Sudah Tahu

Minggu, 9 Mei 2021 13:35

umi pipik

FAJAR.CO.ID — Poligami yang dilakukan almarhum Ustaz Jefri Al Buchori (Uje) dinilai bukan hal yang perlu diperdebatkan lagi bagi Umi Pipik. Dalam keluarganya sendiri, empat anaknya sudah mengetahui soal ayahnya berpoligami.

“Ini sudah masa lalu beliau. Anak-anak saya juga tahu. Saya menceritakan ke mereka, mereka biasa saja, menerima, mau gimana lagi,” timpalnya.

Setelah Uje meninggal, Umi Pipik juga masih menjalin hubungan baik dengan dua perempuan istri Uje itu.

“Karena kita baik-baik saja, jadi enggak ada yang dipermasalahkan. Kecuali dalam poligami kami tidak baik-baik saja. Nah itu saya bisa sejak dulu bisa bercerita, karena ini kan saya menjaga. Ya saling support lah. Tugas kita kan sekarang doa kan,” bebernya.

Umi menjelaskan, saat ini hidupnya hanya difokuskan untuk keempat anaknya.

“Saya hidup semua karena Allah, tujuannya ibadah. Saya punya anak-anak yang amanah dari Allah yang harus saya besarkan, saya antarkan mereka menikah kelak. Saya harus mndidik mereka,” paparnya.

Seperti diketahui, Umi Pipik menikah dengan Uje tahun 1999. Kemudian, Uje meninggal tahun 2013. Dari pernikahan keduanya, mereka dikaruniai empat anak, dua perempuan dan dua laki-laki. Yang pertama, Adiba Khanza Az-Zahra, Abidzar, Ayla Azuhro, dan si bungsu Attaya Bilal Rizkillah. (pojoksatu)

Bagikan berita ini:
4
3
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar