Arsenal Kalahkan West Bromwich Albion 3-1

Senin, 10 Mei 2021 04:26

Arsenal mengalahkan West Bromwich Albion di Emirates. (Foto: Getty Images via BBC Live)

FAJAR.CO.ID, LONDON—Arsenal kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan West Bromwich Albion di pekan ke-35 Premier League. Dalam laga yang berlangsung di Emirates Stadium, The Gunners menang 3-1.

Emile Smith-Rowe membuka keunggulan Arsenal di menit ke-29. Gelandang muda Meriam London itu mencetak gol berkat assist dari pemain muda lainnya, Bukayo Saka.

Arsenal menggandakan keunggulan di menit ke-35 sekaligus menutup paruh pertama dengan keunggulan 2-0. Gol kedua The Gunners dilesakkan pemain sayap, Nicolas Pepe berkat bantuan Calum Chambers.

Tim tamu yang butuh poin untuk lepas dari zona degradasi berhasil mencuri gol di menit ke-67. Adalah Matheus Pereira yang berhasil menaklukkan Bern Leno usai menerima umpan dari Conor Townsend.

Kemenangan 3-1 Arsenal atas West Bromwich Albion kemudian ditentukan oleh Willian. Mantan pemain Chelsea tersebut melesakkan golnya di menit ke-90. Kemenangan ini mendongkrak posisi Arsenal ke peringkat sembilan dengan poin 52. Sementara West Bromwich Albion masih di posisi ke-19 dengan poin 26. (Live Score/amr)

Bagikan berita ini:
8
7
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar