Arteta Senang Menang, Big Sam: Saya Sangat Kecewa

Senin, 10 Mei 2021 04:41

Mikel Arteta (Foto dari BBC Live)

FAJAR.CO.ID, LONDON—Manajer Arsenal Mikel Arteta senang anak asuhnya bisa kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan West Brom hari ini. Berbicara kepada BT Sport, ia menegaskan mereka butuh hasil positif ini.

“Kami membutuhkan kemenangan itu. Sudah lama sejak kami menang di kandang. Kami mencetak tiga gol fantastis dan kami memiliki beberapa periode bagus dalam permainan. Ketika kami kebobolan, kami benar-benar gelisah,” katanya dikutip dari BBC Live.

“Kami tahu pentingnya memenangkan pertandingan. Mereka mencetak gol dan kemudian melemparkan segalanya kepada Anda, mereka tahu situasi mereka saat ini dan kami berjuang untuk memainkan permainan semacam itu,” lanjutnya.

Ia menegaskan timnya seharusnya bisa menang dengan selisih gol lebih besar. “Kami mencetak tiga gol fantastis tapi kami melewatkan beberapa peluang besar juga. Eropa adalah permainan yang sama sekali berbeda, konteks yang berbeda. Ada hal-hal yang bisa kami lakukan lebih baik,” tegasnya.

Arteta secara khusus memuji Bokayo Saka. “Kami tahu Saka adalah ancaman, dia memberi Anda sesuatu yang unik. Dia beradaptasi. Kami yakin kami akan menyerang mereka dan dia memberi kami banyak kegembiraan,” puji Arteta.

Arsenal kini di posisi sembilan klasemen dan sepertinya sulit finis di zona Eropa. “Kami akan berusaha memenangkan setiap pertandingan dan melihat di mana kami finis. Satu-satunya hal yang dapat kami lakukan adalah memenangkan pertandingan kami,” tandasnya.

Bagikan berita ini:
3
1
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar