Bantai Nyonya Tua, Pioli: Memuaskan Semua Orang

Senin, 10 Mei 2021 06:31

Stefano Pioli/AC Milan

FAJAR.CO.ID, TURIN—Pelatih AC Milan, Stefano Pioli sangat puas Rossoneri mengalahkan Juventus di Allianz Stadium di Turin. Kemenangan 3-0 berkat gol Brahim Diaz, Ante Rebic dan Fikayo Tomori membuat mereka kembali masuk empat besar dan unggul head to head atas Juve.

“Saya tidak percaya ada yang namanya penampilan yang sempurna, tapi kami hampir sempurna dan menang malam ini. Kami bermain sebagai tim yang matang, fokus,” kata Pioli dalam jumpa pers dikutip dari Football Italia.

Bagi Pioli, ini hasil yang sangat vital bagi anak asuhnya. “Memenangkan pertandingan yang sangat sulit dan sangat penting. Milan belum pernah menang di stadion ini, jadi itu memuaskan semua orang,” tegasnya.

Kemenangan ini sekaligus menjadi garansi atas kepercayaan Milan pada Pioli. Direktur Paolo Maldini mengatakan sebelum kick-off bahwa Pioli pasti akan menjadi pelatih musim depan, meski mereka tidak lolos ke Liga Champions.

“Kami sedang meletakkan fondasi untuk membangun tim pemenang, itulah yang kami perjuangkan. Banyak pemain yang membuktikan diri mereka berada pada level tinggi, tetapi jelas setiap tahun Anda harus meningkatkan dan meningkatkan,” ujarnya. (amr)

Bagikan berita ini:
8
10
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar