Capello Sebut Juventus Memalukan, Pirlo Ngaku Ronaldo Cs Tersesat

Senin, 10 Mei 2021 07:07

Juventus harus bekerja keras akhir musim ini. (Foto dari situs resmi Juventus)

FAJAR.CO.ID, TURIN—Kekalahan Juventus dari AC Milan di Allianz Stadium mengundang kritik tajam. Mantan pelatih, Fabio Capello bahkan mengatakan Juventus menampilkan penampilan yang memalukan saat Milan tidak melakukan sesuatu yang istimewa.

“Juventus memalukan. Mereka tidak ada di babak pertama. Mereka tidak punya ide, seperti di Udine minggu lalu. Milan melakukan bagian mereka, tapi tanpa melakukan hal-hal rumit. Mereka tidak memiliki agresivitas,” kata Capello kepada Sky Sport Italia.

“Mereka berdua melewatkan terlalu banyak operan di babak pertama. Saya melihat begitu banyak sehingga saya bertanya pada diri sendiri apakah mereka cukup bagus untuk bermain di Liga Super,” lanjutnya.

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo mengakui anak asuhnya memang bermain buruk. “Kami sebenarnya memulai dengan cukup baik, tetapi kami tersesat dan ini adalah hasil akhirnya. Sulit untuk dijelaskan sekarang,” kata Pirlo dikutip dari Football Italia.

“Ada banyak komponen yang tidak berfungsi. Ketika Anda kalah 3-0 dalam pertandingan penting, itu berarti banyak hal tidak berhasil, tetapi saya perlu mengevaluasinya dan kemudian membicarakannya dengan para pemain dengan kepala yang tenang,” jelasnya.

Hasil ini membuat Bianconeri benar-benar berisiko kehilangan empat besar dan tidak akan bermain di Liga Champions musim depan. Saat ini, Juve ada di posisi kelima klasemen Serie A dengan poin 69. Mereka terpaut satu angka di belakang Napoli yang ada di posisi keempat.

Bagikan berita ini:
10
3
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar