Dunia Hiburan Dirundung Duka, Sapri ‘Masak Air’ Meninggal Dunia karena Penyakit Diabetes

Senin, 10 Mei 2021 20:52

Komedia Sapri dirawat. (IG Ruben Onsu)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Komedian asal Betawi, Sapri ‘masak air’ menghembuskan nafas terakhir setelah berjuang melawan penyakit diabetes kronis yang menggerogoti tubuhnya. Sapri meninggal dunia setelah beberapa hari dirawat di ICU, Senin (10/5/2021).

Kabar duka ini pertama kali disampaikan akun Instagram ANTV. Sapri meninggal dunia di usia 49 tahun.

“KABAR DUKA diterima oleh keluarga Pesbukers, di mana salah satu sosok terbaik dan sosok yang selalu menghibur ANTVLovers, Bang @sapri_pantin telah berpulang mendahului kita semua,” tulis akun ANTV.

Hal yang sama juga diungkap Doli, adik Sapri melalui unggahan Instagram Story. “Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un Sapri bin Ahli,” tulis Doli.

Pada 4 Mei lalu, Sapri si jago pantun itu dilarikan ke UGD. Sapri lalu dirawat di ruang ICU. Menurut Doli, penyakit yang diderita kakaknya mulai menyerang ginjal dan pembuluh darah.

Karirnya di dunia hiburan melejit lewat sejumlah program acara televisi yang dipandunya seperti Pesbukers, Campur-campur, Super Deal, hingga Dahsyat. Ia juga pernah membintangi beberapa sinetron, yakni RT Sukowi, Rohaya dan Anwar Kecil-Kecil Jadi Manten, dan Jodoh Wasiat Bapak.

Kata ‘masak aer’ selalu diingat di mata orang orang yang kenal Bang Sapri. Selamat Jalan Bang Sapri. (endra/fajar)

Bagikan berita ini:
10
3
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar