FHI Makassar Berharap Bisa Lahirkan Atlet Nasional

Senin, 10 Mei 2021 13:53

Foto: IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR—Musyawarah Federasi Hockey Indonesia (FHI) Kota Makassar digelar akhir pekan kemarin. Dalam musyawarah kota tersebut, dosen Universitas Negeri Makassar (UNM), Dr. Hasyim, M. Pd terpilih secara aklamasi.

Pasca terpilih, Hasyim menegaskan komitmennya membangun FHI Makassar. Menurutnya, FHI akan mereka kelola dengan baik dan profesional. “Kepengurusan FHI Kota Makassar harus serius dalam menjalankan organisasi sehingga bisa meraih prestasi sesuai yang diharapkan bersama,” katanya, Senin, 10 Mei hari ini.

Harapan Hasyim adalah FHI Makassar bisa melahirkan atlet-atlet hoki hebat dan menjadi pemain nasional. “Pola pembinaan prestasi harus berjalan dengan baik agar bisa memberi kontribusi atlet untuk Sulawesi Selatan dan FHI Indonesia,” tegasnya.

Musyawarah Kota dalam rangka pembentukan pengurus yang berlangsung di Kopi Riolo, 9 Mei 2021 kemarin dihadiri Sekertaris FHI Sulsel, Drs. Irwan Ismail. Bersama Irwan juga datang beberapa pengurus FHI Sulsel.

Dalam Musyawarah Kota ini peserta yang hadir yakni, Unhas, Celebes, Gardira HC, dan MHC. Selain itu, kegiatan ini juga dihadiri dua peserta peninjau yakni, STKIP Mega Rezeky Makassar dan STKIP YPUP. (amr)

Bagikan berita ini:
1
9
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar