Gagal Unjuk Gigi, Dua Pelaku Balap Liar Bernasib Malang di Kantor Polisi

Senin, 10 Mei 2021 20:53

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Dua orang pemuda seketika menampilkan raut wajah sedihnya. Motornya ditahan karena diduga akan melakukan aksi balap liar di sekitar wilayah Makassar.

Dia ditangkap saat berpapasan dengan Tim Thunder Polda Sulsel di Jalan Sultan Alauddin, Makassar saat sedang unjuk gigi di depan pengendara lain.

“Saat saat berpatroli malam, kami temukan dua pemuda ini sedang tancap-tancap gas. Apalagi kelengkapan surat kendaraannya tidak lengkap. Jadi kami tahan,” kata Danru 2 Tim Thunder, Aipda Asrin Aziz, Senin (10/5/2021).

Selain dokumen kendaraanya yang tidak lengkap, polisi juga menggeledah seisi bagasi motor tersebut. Tak terkecuali pemuda tersebut, yang juga diperiksa saku celananya.

Alhasil, mereka tidak membawa barang terlarang dapat mengarah ke tindak pidana. Setelah itu, polisi pun membawa dua pemuda tersebut ke kantor Ditlantas Polda Sulsel untuk proses penilangan.

“Kami bawa ke kantor Ditlantas Polda untuk dilakukan proses lebih lanjut. Hal ini akan terus kita lakukan dan gencar berantas aksi balap liar. Baik saat ramadan maupun di luar ramadan,” tandas Aziz. (Ishak/fajar)

Bagikan berita ini:
9
4
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar