Gol Bunuh Diri Menit 94 Selamatkan Madrid dari Kekalahan, tapi Susah Juara Liga Spanyol

Senin, 10 Mei 2021 05:03

Pemain Madrid merayakan gol mereka/Helios de La Rubia/SItus resmi Madrid

FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid selamat dari kekalahan memalukan saat menjamu Sevilla di pekan ke-35 La Liga. Dalam pertandingan yang berlangsung Senin, 10 Mei yang berakhir beberapa saat lalu, Madrid mengamankan satu angka berkat bunuh diri bek Sevilla di menit ke-90+4’.

Pada pertandingan yang berlangsung di Estadio Alfredo Di Stefano, Madrid tampak memulai laga dengan baik ketika Karim Benzema mampu mencetak gol di menit ke-12. Namun, gol tersebut dianulir.

Sevilla kemudian mencuri gol di menit ke-22. Adalah gelandang, Fernando yang berhasil menaklukkan Thibaut Courtois setelah menerima umpan dari pemain tengah lainnya, Ivan Rakitic.

Setelah menutup paruh pertama dengan skor 0-1, Madrid mampu menyamakan kedudukan di menit ke-67 melalui Marco Asensio. Sang penyerang kidal berhasil mencetak golnya berkat assist dari Toni Kroos.

Madrid mencoba menyerang untuk membalikkan keadaan. Akan tetapi, mereka malah lagi-lagi harus tertinggal. Pada menit ke-78, Sevilla mencetak gol keduanya melalui eks pemain Barcelona, Ivan Rakitic.

Madrid tampak akan kalah ketika laga memasuki menit akhir dan mereka masih tertinggal 1-2. Beruntung, di menit ke-90 + 4′, bek Sevilla, Diego Carlos melakukan gol bunuh diri yang memastikan laga ini berakhir 2-2.

Dengan hasil ini, Madrid kembali ke posisi kedua klasemen. Mengoleksi poin 75, mereka menggeser Barca yang punya angka sama dan terpaut dua angka di belakang pemuncak klasemen, Atletico Madrid. Namun, tiga laga sisa Madrid yang berat membuat mereka akan sangat sulit mempertahankan gelar. (Live Score/amr)

Bagikan berita ini:
2
4
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar