Merasa Madrid Dicurangi, Zidane: Saya Sedikit Marah Hari Ini

Senin, 10 Mei 2021 06:56

Zinedine Zidane. (Foto: Reuters via BBC Live)

FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid kehilangan dua angka penting saat menjamu Sevilla di Alfredo Di Stefano hari ini. Madrid bahkan nyaris kalah andai pemain Sevilla tidak melakukan bunuh diri jelang laga berakhir.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane berbicara di ruang pers Alfredo Di Stéfano tak bisa menyembunyikan kekesalannya dengan hasil ini. Ia merasa anak asuhnya dicurangi dan secara khusus meminta penjelasan soal handball.

“Saya tidak mengerti apa-apa. Ada handball oleh Militão, tetapi juga oleh Sevilla. Saya tidak yakin dengan apa yang dikatakan wasit kepada saya, tapi begitulah, dia meniup peluit. Saya Saya sedikit marah hari ini karena saya membutuhkan penjelasan tentang aturan handball. Tapi begitulah adanya, kami tidak akan mengubah apapun,” tegasnya dikutip dari situs resmi Real.

 Zidane menegaskan, anak asuhnya bermain bagus meski sempat tertinggal dua kali. “Kami senang dengan penampilan kami, babak kedua spektakuler. Kami memulai dengan lambat dalam 25 menit pertama, tetapi babak kedua benar-benar bagus,” ujar Zidane.

“Kami dapat berbicara, Anda dapat bertanya kepada saya dan saya dapat menjawab, tetapi tidak ada yang akan diklarifikasi sekarang. Kami harus memikirkan tiga pertandingan tersisa. Saya juga kesal dengan hasil, karena kami pantas mendapatkan lebih. Para pemain memberi semua yang ada di lapangan dan pantas menang,” lanjutnya.

Bagikan berita ini:
10
3
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar