Peduli Korban Kebakaran Tinumbu, Stafsus Wapres Sukriansyah Salurkan Logistik

Senin, 10 Mei 2021 22:41

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Staf Khusus (Stafsus) Wakil Presiden Ma’ruf Amin, Sukriansyah S Latief salurkan bantuan logistik kepada korban kebakaran Jalan Tinumbu, Lorong 149, Kelurahan Layang, Kecamatan Bontoala, kota Makassar, Senin 10 Mei 2021.

Dalam penyerahannya didampingi oleh Tim Pengabdian Sukriansyah S Latief atau biasa disebut UQ Pegasus Peduli. Dia menyalurkan bantuan berupa, beras, telur, minyak dan kebutuhan pokok lainnya.

Sukriansyah atau biasa disapa Uki mengatakan, peristiwa yang menimpah warga Tinumbu merupakan duka mendalam bagi semua pihak. Karenanya membantu mereka adalah kewajiban bersama pula.

Pria berkacamata ini berharap, dengan adanya bantuan yang diserahkannya itu dapat membantu meringankan kebutuhan para korban terdampak kebakaran.

“Ini tidak seberapa, tapi semoga dapat membantu meringankan kebutuhan warga yang terkena musibah, apa lagi ini bulan suci Ramadhan,” katanya.

Seperti diketahui peristiwa kebakaran menjelang Idulfitri yang terjadi Minggu 9 Mei 2021 menghanguskan 30 rumah dengan 41 kepala keluarga menjadi korban dampak kebakaran, kehilangan tempat tinggalnya.

Kebakaran yang terjadi pada April lalu di Jln Bontoduri VII, Kelurahan Pa’baeng-baeng, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar. Tim Pegasus Peduli juga turun membantu pata korban terdampak kebakaran. (rls)

Bagikan berita ini:
8
6
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar