Pos Penyekatan Kalibone Dipadati Kendaraan, Rombongan Kapolda Juga Terlihat

Senin, 10 Mei 2021 22:24

Kapolres Pangkep, AKBP Endon Nurcahyo menerima kunjungan Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam di pos penyekatan Kalibone,...

FAJAR.CO.ID,PANGKEP– Tak seperti biasanya, pos penyekatan di Kalibone padat, dipenuhi deretan kendaraan, mulai bus roda empat hingga sejumlah kendaraan roda dua, Senin (10/5/2021).

Sejumlah petugas pun berdiri menghentikan tiap kendaraan yang melintas tepat di depan SPBU Kalibone.

Kepadatan itu terlihat dalam rangka kunjungan rombongan Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam bersama sejumlah perwira Polda Sulsel. Rombongan diterima langsung Kapolres Pangkep, AKBP Endon Nurcahyo.

“Kita melakukan sistem pengamanan dan penyekatan berdasarkan evaluasi, penyekatan ada di titik terujung antara Maros dan Pangkep, ini yang diperketat penyekatannya terhadap yang dari arah Pangkep akan keluar dan dari arah Maros masuk,” paparnya.

Sementara itu, Kapolres Pangkep, AKBP Endon Nurcahyo mengaku sudah banyak kendaraan yang diputar balik oleh petugas penyekatan.

“Ada beberapa kendaraan yang diputar balik karena ada kepentingan mudik. Jadi petugas memaksimalkan tiap pos penyekatan baik yang di Kalibone maupun di Mandalle,” katanya. (fit/fajar)

Bagikan berita ini:
6
8
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar