Rencana Mutasi Jabatan di Pemprov, Andi Sudirman Sudah Kantongi Nama-nama Pejabat?

Senin, 10 Mei 2021 15:33

Andi Sudirman Sulaiman

Rencana Mutasi Jabatan di Pemprov, Andi Sudirman Sudah Kantongi Nama-nama Pejabat?

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Isu mutasi jabatan di lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan hingga saat ini semakin memanas.

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengatakan, untuk saat ini biarlah ia mengevaluasi terlebih dahulu.

“Kita evaluasi dulu. Jangan dulu langsung mutasi-mutasi. Yang bekerja kencang tentu bagus, yang tidak bekerja kencang kita lihat,” kata Sudirman, ketika ditemui di kantornya, Senin, (10/5/2021).

Ketika ditanyakan hasil evaluasi selama kurang lebih sebulan telah berjalan, pria kelahiran Bone itu mengisyaratkan sudah ada gambaran hasil evaluasi.

“Pasti sudah ada, saya pikir-pikir tapi kan. Saya sudah pikir pikir yang kencang kerjanya yang mana. Yang tidak kencang kerjanya pasti ketahuan juga,” ujarnya.

Kendati demikian, ia enggan memastikan kapan hasil evaluasi itu ia umumkan. “Iya lebaran maki dulu. Kita kasi kesempatan dulu beberapa hari, beberapa waktulah ke depan,” imbuhnya.

Sebelumnya, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI, Tito Karnavian ketika berkunjung di Kantor Gubernur, pada Rabu, (21/4/2021) lalu, telah menegaskan dukungannya terhadap kebijakan yang diambil Sudirman termasuk mutasi jabatan. (selfi/fajar)

Bagikan berita ini:
4
3
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar