Tinjau RPH Manggala, Plt Gubernur Jamin Ketersediaan Stok Daging

Senin, 10 Mei 2021 08:10

“Pada awal Ramadan kita sudah jalan untuk tekankan tidak boleh ada spekulasi harga. Alhamdulillah, sepanjang Ramadan harga stabil,” ungkapnya.

Dirinya pun meminta agar, hadirnya RPH ini bisa termanfaatkan dengan baik serta menjamin kualitas daging. “Kita ingin daging yang kita konsumsi terjamin Aman, Sehat, Utuh dan Halal (ASUH),” pintanya.

Kehadiran RPH ini dicanangkan dan didesain langsung oleh Andi Sudirman dengan berstandar ASUH. Yakni Aman, Sehat, Utuh dan Halal. Untuk menjamin kesehatan, keamanan, dan kenyamanan masyarakat dalam mengkonsumsi daging ternak di Sulsel.

Apalagi Rumah Potong Hewan (RPH) Manggala kini memiliki wajah baru. Bukan hanya tempatnya namun segala fasilitas pendukungnya juga sudah bisa mendukung dalam menghasilkan kualitas daging yang memadai.

Turut hadir mendampingi Plt Gubernur, diantaranya Staf Ahli Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Keuangan, Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Sulsel, Kepala Dinas Perkebunan Sulsel, Kepala Dinas Perdagangan Sulsel, Kasatpol PP Sulsel, Kepala Biro Kesra Sulsel, serta TGUPP Sulsel.

Bagikan berita ini:
3
9
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar