Umi Pipik Bakal Kenalkan Putra Putrinya ke Anak-anak Uje dari Istrinya yang Lain

Senin, 10 Mei 2021 20:42

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Usai membuat pengakuan perihal rumah tangganya dengan mendiang Ustaz Jefri Al Buchori (Uje) yang katanya sang suami memiliki tiga istri, Pipik Dian Irawati atau yang karib disapa Umi Pipik berniat ingin mengenalkan putra putrinya dengan anak-anak Uje dari istri-istrinya yang lain.

Sejak mengungkap rahasia yang selama ini tersimpan rapat, Umi Pipik belum juga mau mengumbar identitas istri-istri Uje yang lain.

“Nggak perlu tahulah itu siapa (istri-istri Uje lainnya). Yang penting tujuan saya baik. Saya bilang ke anak-anak, kita cari yuk. Karena bagaimana pun mereka satu darah. Saya nggak mau anak itu di luar sana terlantar kita yang zalim. Tujuannya itu sebenarnya,” tutur Umi Pipik di kawasan Cibubur, Jawa Barat, Minggu (9/5/2021).

Ibu empat anak itu hanya mengungkapkan bahwa sosok istri kedua mendiang Uje adalah perempuan yang baik. “Saya memang pernah ketemu,” akunya.

Sementara itu, istri ketiga mendiang Uje adalah sosok figur publik. Dia pun tidak bisa membongkar identitas madunya itu. “Saya enggak mungkin mengucapkan itu,” ujarnya.

Diketahui, dari Umi Pipik, Uje memiliki 4 orang anak, yakni Adiba Khanza Az-Zahra, Abidzar Al Ghifari, Ayla Azuhro, dan Attaya Bilal Rizkillah. (endra/fajar)

Bagikan berita ini:
1
2
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar