Bakal Dibuka Suharso Monoarfa, Muswil PPP Sulsel Utamakan Prokes

Selasa, 11 Mei 2021 22:01

IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Musyawarah Wilayah (Muswil) DPW PPP akan digelar 22-23 Mei. Pantia pelaksana memastikan pelaksanan Muswil VIII ini tetap mengutamakan penerapan protokol kesehatan.

Hal itu disampaikan Ketua Panitia Muswil, Amran Aminullah saat rapat kordinasi persiapan di kantor sekretariat DPW PPP Sulsel, Jl Sungai Saddang, Selasa 11 Mei.

“Saya berharap bahwa acara ini bisa menjadi model bagi yang lain bahwa perhelatan acara serupa bisa dilaksanakan tanpa mengabaikan kewajiban menjalankan prokes. Dan yang paling penting kita harus memastikan bahwa acara ini bisa berjalan dengan kondusif, aman dan tertib,” kata Amran Aminullah.

Muswil PPP Sulsel yang akan dibuka langsung oleh Ketum PPP, Suharso Monoarfa ini rencananya akan dilakukan dengan sangat terbatas. Mengingat di masa pandemi, sehingga perlu penerapan dan pengawalan protokol kesehatan Covid-19 agar acara bisa berlangsung dengan khidmat namun tetap berpedoman kepada prokes yang seharusnya.

Ketua DPW PPP Sulsel, M Aras dalam rapat kordinasi persiapan itu mengatakan acara Muswil dilakukan dengan peserta yang terbatas dan tidak menyelenggarakan keramaian yang dapat mengakibatkan terjadinya pelanggaran prokes.

“Perlu adanya sebuah alternatif pelaksanaan acara yang mana sebagian dilakukan dengan offline dan sebagiannya lagi dengan live streaming. Dan terakhir ketiga, bahwa acara ini akan dilaksanakan di Hotel Four Points Sheraton Makassar,” jelas Muh.Aras

Bagikan berita ini:
1
6
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar