Bang Sapri & Ustaz Tengku Zulkarnain Meninggal, Arie Untung Bilang Begini

Selasa, 11 Mei 2021 10:51

Presenter Arie Untung

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Presenter Arie Untung turut berduka atas meninggalnya dua public figure Indonesia, yakni komedian Sapri dan Ustaz Tengku Zulkarnain. Keduanya wafat pada hari yang sama, Senin (10/5).

Suami Fenita Arie ini ikut merasa kehilangan lantaran cukup mengenal kedua almarhum. “Maghrib Allah memanggil dua orang baik yang aku kenal. Semoga husnul khotimah, Allah terima semua amal ibadah diampuni segala dosa-dosanya,” harap Arie Untung.

Arie lantas menceritakan pernah satu acara komedi beberapa tahun lalu dengan Sapri. “Aku dapat kiriman adegan pertama kali @sapri_pantun dulu bareng aku, kayak baru kemarin kejadiannya,” tulis Arie.

Arie juga mengunggah potongan video di acara tersebut. Terlihat masih ada komedian lain, almarhum Olga Syahputra. “Adegan Pertama kali @sapri_pantun muncul di TV. Enggak terasa belum lama. Sekarang dua orang yang di adegan ini sudah dipanggil duluan. Semoga yang ada adegan ini saat gilirannya nanti, akan pulang dengan saat-saat yang ‘terbaik’, aamiin. Semoga Bang Safri Husnul khotimah,” tulisnya.

Sementara dengan Ustaz Zulkarnain, Arie masih berkomunikasi dengannya seminggu yang lalu. Saat itu, Arie mengabarkan mengenai acara khataman estafet di bulan Ramadan. “Sedang ustaz @tengkuzulkarnain.id baru minggu lalu komunikasi saat beliau ikut khataman estafet @hijrahfest ramadhan. Dan kondisi beliau terlihat sehat wal afiat,” ungkapnya.

Bapak tiga anak ini berharap di malam ganjil atau malam ke-29 Ramadan ini, Allah memberikan pengampunan untuk kedua rekannya tersebut. “Semoga diterima segala amal baik keduanya. Aamiin,” harap Arie.(chi/jpnn)

Bagikan berita ini:
2
3
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar