Duka Mendalam Gubsu Edy Rahmayadi Atas Meninggalnya Ustaz Tengku Zulkarnain

Selasa, 11 Mei 2021 11:54

EDy Rahmayadi

FAJAR.CO.ID, MEDAN-Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi mengungkapkan duka terdalam atas meninggalnya ulama asal Sumatera Utara, Ustaz Tengku Zulkarnain, Senin (10/5/2021).

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya ke Rahmatullah, Guru, Ulama sekaligus Sahabat kami, Ustadz KH Tengku Zulkarnain tadi sore bada Maghrib,” tulisnya di akun Instagram-nya, Senin malam.

Mantan Ketua Umum PSSI itu mendoakan Ustaz Zulkarnain.

“Semoga Allah SWT menerima amal ibadah dan mengampuni segala kesalahannya, serta diterima di sisi Allah SWT dalam keadaan husnul Khatimah, amiiin,” ungkapnya.

Tidak hanya Edy, Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah juga mengutarakan belasungkawanya.

“Innalillahi wainna ilaihi roji’un. Allahummaghfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fuanhu. Langkah Rezeki Pertemuan Maut adalah rahasia Allah SWT,” tulisnya.

Ijeck-sapaan akrabnya, kita manusia hanya berencana, Allah yang menentukan segalanya. “Sesungguhnya kita adalah milik Allah SWT dan kita akan kembali kepadaNya,” lanjutnya.

“Saya beserta seluruh keluarga turut berduka yang sedalam-dalamnya atas wafatnya guru kita, orangtua kita, KH Ustadz Tengku Zulkarnain,” sebutnya.

Ijeck pun mengajak umat Islam mendoakan almarhum.

“Saudaraku, mari kita doakan bersama, semoga almarhum diterima segala amal baik dan pahalanya, ditinggikan derajat beliau dan diberikan tempat terbaik disisi Allah SWT, aamiin. Al Fatihah,” tutupnya.

Seperti diketahui, Ustaz Zulkarnain menghabiskan nafas terakhirnya saat azan Maghrib, Senin (10/5/2021), di Rumah Sakit Tabrani, Jalan Sudirman, Pekanbaru.

Bagikan berita ini:
7
5
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar