FBI Ikut Semarakkan Ramadan dengan Berbagi Takjil Se-Indonesia

Selasa, 11 Mei 2021 16:22

FOTO: ISTIMEWA

Selain dilakukan oleh DPP Forum Backstagers Indonesia (FBI), kegiatan berbagi takjil ini diikuti juga oleh para anggota pengurus DPD Forum Backstagers Indonesia di antaranya; DPD Aceh, DPD Lampung, DPD Sumatera Selatan dan Bangka Belitung, DPD Jawa Tengah, DPD Jawa Timur, DPD Jawa Barat, DPD Bali, DPD Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah , dan Sulawesi Selatan, serta DPD Sumatera Utara. Dalam rangka turut serta berperan dalam pencegahan penyebaran Virus Covid-19 dan sesuai arahan dari Pemerintah, kegiatan berbagi takjil Salimun Wafa ini tetap menerapkan standar protap kesehatan yang sudah ditentukan.

Data dari Saudara Pon Novia Satria sebagai Ketua DPD Forum Backstagers Sulsel, Sulbar dan Sulteng, untuk kegiatan berbagi Takjil DPD Sulsel, Sulteng dan Sulbar, diadakan pada Tgl 09 Mei 2021, bertempat di Jalan Alauddin, sedangkan untuk kegiatan Bukber Anggota DPD Sulsel, Sulbar dan Sulteng diadakan di kantor Three Project yang merupakan kantor salah satu anggota DPD Forum Backstagers Indonesia Sulsel.

Untuk menambah keakraban dan mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota, selepas kegiatan berbagi takjil, para anggota DPP dan DPD FBI akan menghelat acara buka puasa bersama. Adapun kegiatan berbagi takjil ini juga dapat dilihat melalui akun media sosial Instagram @backstagers.indonesia, @backstagers.aceh, @backstagers.jatim, @backstagers.jateng, @backstagers.sumselbabel, @backstagers.sumut @backstagers.bali @backstagers_lampung, @backstagers.sulsel, @info.jakartabarat, @ardanradio, @roadio.id, @temanfmbogor. (rls)

Bagikan berita ini:
9
3
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar