Fulham Degradasi, Sedih Baca Komen Pelatihnya, Parker: Saya Hancur!

Selasa, 11 Mei 2021 06:04

Foto: John Walton - Pool/Getty Images

FAJAR.CO.ID, FULHAM—Fulham bergabung dengan Sheffield United dan West Brom sebagai tim yang terdegradasi dari Liga Premier musim ini. Fulham yang baru promosi terdepak dari kasta tertinggi sepak bola Inggris usai kalah 0-2 dari Burnley di kandangnya.

Ashley Westwood menjadi pencetak gol pertama tim tamu di menit ke-36. Setelah itu, Chris Wood menggandakan keunggulan di menit ke-44 sekaligus memastikan Burnley menang dua gol tanpa balas.

Dengan poin 27, Fulham pun terdegradasi. Pasalnya, mereka maksimal hanya bisa meraup 36 poin jika bisa memenangi tiga laga terakhir. Sementara poin terendah yang mesti mereka kejar adalah 37, milik Southampton dan Brighton.

Manajer Fulham, Scott Parker berbicara kepada BBC Sport pasca laga mengatakan, “Itu sudah membayangi tetapi tidak menyembunyikan kekecewaan, sakit hati, dan kesedihan yang saya rasakan malam ini. Itu tak terelakkan sekarang. Saya hancur.”

Parker menjelaskan, mereka telah mengalami beberapa perbaikan besar dan mendorong pada elemen-elemen tertentu, namun faktanya Fulham telah gagal. Ia menegaskan mereka belum cukup baik untuk bisa bertahan di Premier League.

“Malam ini adalah bagaimana musim berjalan pada waktu-waktu tertentu. Di antara dua kotak kami melakukannya dengan sangat baik. Perbedaannya adalah dalam pertahanan, kami kebobolan dua gol yang buruk dan di saat-saat terakhir ketika Anda perlu mencetak gol dan membuat keputusan yang baik kami tidak memilikinya,” keluhnya dikutip dari BBC Live.

Bagikan berita ini:
10
5
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar