Istri Solmed Kembali Dikritik Netizen

Selasa, 11 Mei 2021 14:35

Foto: Instagram apriljasmine85

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – April Jasmine, istri pesinetron Solmed kembali mendapat kritikan warganet. Kali ini ia mengunggah video sedang bersedekah.

Dalam video unggahanya, tampak ia dan Solmed membagi-bagikan uang pecahan Rp100 ribu kepada orang-orang yang membutuhkan di jalanan.

Mereka memberikan sedekah mulai dari pengamen, pedagang keliling, hingga tukang sampah.

“Silaturrahim menambah saudara. Semakin banyak saudara, semakin banyak rezeki. Jangan ditunda-tunda,” ujar April Jasmine, pada Sabtu (8/5/2021).

Namun, aksi sedekah mereka bukan menuai pujian, sebaliknya banjir kritikan dari warganet.

“Kurang banyak kameranya, biar semua orang tahu kalau kita sedekah. Sebenarnya gak disyuting juga orang percaya kalau istrinya ustad selebritis hanya sedekah,” tulis netizen.

“Ustadz ‘penjual’ ayat-ayat Allah, kasih sedekah segala pamer. Apa enggak mengerti ayat-ayat Allah Apa? Miris melihatnya,” timpal lainnya.

“Alhamdulillah, senang bisa berbagi. Tapi level ustadz bersedekah kok begini? Bukannya, kalau mau mengasih dengan ikhlas, tangan kanan memberi tangan kiri enggak boleh tahu ya? Kalau ini namanya apa ustadz?,” ucap lainnya.

Kritikan terhadap April Jasmine ini bukan kali pertama. Pada 1 April kemarin, ibu dua anak itu juga menuai hujatan warganet ketika mengunggah video berjoget di TikTok untuk merayakan ulang tahunnya. (din/fin)

Bagikan berita ini:
7
3
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar