Kerap Berantem di Twitter, Yunarto: Selamat Jalan Ayah Naen, Salam Hormat!

Selasa, 11 Mei 2021 13:22

Direktur Eksekutif Charta Politika Indonesia Yunarto Wijaya

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Hubungan ‘panas’ antara Direktur Charta Politika Yunarto Wijaya dan Tengku Zulkarnain seketika mereda saat kabar meninggalnya Ustaz Tengku Zul sampai ke telinga Yunarto.

Ya, keduanya selalu saja beradu argumen di media sosial Twitter. Saling sentil, saling sindir, dan berselisih paham sudah biasa terjadi diantara Yunarto dan Ustaz Tengku Zul.

Toto (sapaan karib Yunarto) biasa menyapa Tengku Zul dengan sebutan ayah. Meski tak pernah sepaham, keduanya saling hormat.

Pada akhirnya sang da’i kenamaan itu berpulang ke Haribaan Tuhan Yang Maha Kuasa. Toto pun dirundung duka mendalam.

“Yang berbeda keyakinan & iman dengan kita, adalah saudara kita dalam kemanusiaan… Selamat jalan senior @ustadtengkuzul semoga diberi tempat terbaik disisi-Nya… Saya banyak sekali belajar dari perbedaan pandangan diantara kita.. Salam hormat setinggi-tingginya,” ucap Yunarto Wijaya di laman Twitternya dilansir pada Selasa (11/5/2021).

Kata Toto, terlepas dari pro kontra yang selama ini tersaji di ruang publik, ia menganggap Tengku Zul sebagai tokoh. Toto mengaku kaget mendengar kabar wafatnya Tengku Zul.

“Banyak juga yang sengaja kirim wa ke saya karena tau saya sering sekali bersilang pendapat dengan beliau di dunia twitter, media bahkan sering memberitakan perbedaan pendapat kami… Bahkan ada yg bertanya di wa “sedih atau senang?”… Pertanyaan konyol yg harusnya gak perlu ada,” cuitnya lagi.

Bagikan berita ini:
2
4
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar